peluang usaha

Jumat, 02 Desember 2011

ppc adwords

Google AdWords adalah iklan Google utama produk dan sumber utama pendapatan. Total pendapatan Google periklanan USD $ 28 miliar pada 2010. [2] AdWords menawarkan bayar per-klik (PPC) iklan, biaya per-seribu (CPM) iklan, dan situs iklan bertarget untuk teks, banner, dan kaya-media iklan. Program AdWords meliputi distribusi lokal, nasional, dan internasional. Iklan teks Google adalah singkat, terdiri dari satu judul yang terdiri dari 25 karakter dan dua baris teks tambahan yang terdiri dari 35 karakter masing-masing. Iklan gambar dapat menjadi salah satu dari beberapa yang berbeda Iklan Biro Interaktif (IAB) ukuran standar. Google juga telah memulai sebuah peluncuran beta dari sebuah direktori pemasok di http://www.google.com/ads/supplierdirectory/.

Penjualan dan Dukungan untuk divisi AdWords Google ini berbasis di Mountain View, California, dengan kantor sekunder utama di Ann Arbor, Michigan, [3] perusahaan terbesar ketiga di AS fasilitas belakang Mountain View, California, kantor pusat dan kantor New York City. [4] Teknik untuk AdWords ini berbasis di Mountain View, California.


Pengiklan memilih kata-kata yang harus memicu iklan mereka dan jumlah maksimum mereka akan membayar per klik. Bila pengguna mencari di Google, iklan (juga dikenal sebagai "kreatif" dalam Google) untuk kata yang relevan muncul sebagai "link sponsor" di sisi kanan layar, dan kadang-kadang di atas hasil pencarian utama. Klik-melalui harga (RKT) untuk iklan sekitar 8% untuk iklan pertama, 5% untuk yang kedua, dan 2,5% untuk yang ketiga. Hasil pencarian dapat kembali 0-12 iklan. [5]

Pemesanan dibayar-untuk listing tergantung pada tawaran pengiklan lain (PPC) dan "Skor Kualitas" dari semua iklan yang ditampilkan untuk pencarian tertentu. Sistem mesin pencari menghitung skor kualitas atas dasar historis klik melalui harga, relevansi teks iklan dan kata kunci pengiklan, sejarah account pengiklan, dan faktor relevansi lainnya sebagaimana ditentukan oleh Google. Skor kualitas juga digunakan oleh Google untuk mengatur tawaran minimum untuk kata kunci pengiklan [6] tawaran minimum mempertimbangkan kualitas halaman arahan juga, yang meliputi relevansi dan keaslian konten, dilayari, dan transparansi dalam. sifat dari bisnis [7]. Meskipun Google telah merilis sebuah daftar panduan lengkap untuk situs, [8] rumus yang tepat dan makna relevansi dan definisinya adalah rahasia bagian ke Google dan parameter yang digunakan dapat berubah secara dinamis.

Mekanisme lelang yang menentukan urutan iklan merupakan lelang kedua harga umum [9]. [10] Hal ini diklaim memiliki properti bahwa peserta tidak perlu ongkos terbaik ketika mereka jujur ​​mengungkapkan informasi pribadi diminta oleh para mekanisme lelang (dalam hal ini, nilai kata kunci untuk mereka, dalam bentuk tawaran "jujur​​")

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Islam