peluang usaha

Selasa, 08 Maret 2011

peluang bisnis modal ringan

peluang bisnis modal ringan

       Bisnis ini..sangat cocok sekali bagi anda yang baru terjun atau boleh dikatakan pemula di dunia bisnis internet.karena mungkin bagi anda yang masih pemula , pasti ada rasa takut,ragu,was2 untuk pertama kalinya mencoba mengeluarkan uang yang cukup besar..dalam berbisnis.ini terjadi juga pada saya dulu waktu ingin memulai bisnisdi dunia internet.Tapi klo kita tak punya keberanian untuk memulai,.maka kita ngga akan sukses.Dalam bidang apapun, itu sudah jadi hukum alam.

ok..langsung to the point aja..!!

Banyak sekali bisnis di internet yang gratis...!! yah klo coba2 sih bagus..tapi klo kita ingin mendapatkan penghasilan yang signifikan..kita sedikitnya mau dong mengeluarkan sedikit modal yang nantinya untuk kepentingan anda sendiri juga.

Saya tidak berbicara modal yang sangat besar, seperti bisnis2 yang lain, yang pada umum nya mengeluarkan modal minimal Rp 100.000. atau bahkan sampai satu juta..tidak...!!!!

Peluang modal yang akan saya tawarkan kepada anda di dunia internet ini..hanyalah...Rp.10.000. rupiah saja. Yah ..hanya sepuluh ribu rupiah saja..!!! sepuluh ribu itu klo dibelikan baso yah klo sekarang mungkin satu mangkuk dan segelas es  jeruk .tapi kalau kita pake bisnis dengan ilmu yang mumpuni. saya yakin..saudara bahkan bisa beli sama gerobaknya sekalian hehehe.
Kalo anda orangnya yang perfecksionis pasti berkata.."yah masa hanya 10.000 kecil amat..!!mana bisa untung kalo modalnya kecil pasti hasilnya kecil."..saya jawab .."Betul.."..tapi.".ada tapinya ..itu klo bukan didunia online..Nah klo di dunia online itu beda lagi dari 10.000 bisa jadi 50.000,100,000,bahkan jutaan sampai ratusan juta seiring dengan waktu yang terus bergulir.. yang pasti itu ada ilmunya..ngga sembarangan.

Nah tunggu apalagi..ayo buruan mulailah bisnis anda hari ini dari modal yang sangat ringan dulu...nanti klo udah mengerti..baru ditingkatkan ke yang lebih besar.


untuk lebih lanjut klik disini

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Islam