peluang usaha

Sabtu, 07 Agustus 2010

kerja tiap hari dapat uang dari cloudcrowd

Tidak seperti Bisnis Online yang lain, ini bisnis yang saya rasa paling mudah hanya mengerjakan hal-hal kecil dan ringan kita sudah dibayar dollar, secara instan lagi, crowdcloud adalah adalah tempat kerja akan dilakukan. Kami menyatukan orang-orang yang ingin bekerja, dan bekerja yang membayar.” atau dalam bahasa ‘gue’ “CloudCrowd adalah tempat kita bisa menghasilkan uang dari facebook.”
Aku pikir aku tidak perlu menjelaskan panjang lebar apa itu CloudCrowd kan?? aku cuma akan berbagi mengenai TUTORIAL, TIPS DAN TRIK -nya aja, “gimana sih cara dapat uang di facebook lewat CloudCrowd??” “bagaimana caranya biar uang di CloudCrowd di transfer ke paypal kita??” “bagaimana caranya biar akun kita tidak di suspend oleh CloudCrowd??” kurang lebih pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yang akan saya jawab.
oke  sebelum saya bahas inilah bukti pembayaran pertama saya sedikit emang tapi dah terbukti, sekarang saya sudah dibayar sampai 10 dollar perhari dengan kredibilitas tinggi, dulu emang susah sekarang saya dah dipercaya ama crowdcloud, nah sekarang tinggal anda oke lanjut ini bukti pembayaran saya :


gimana masih gak percaya buruan gabung bersama saya di cloudcrowd dan saya akan berikan bonus secara instan langsung sebesar $0.01 ke paypal kamu jika daftar lewat situs saya, dan sebuah e-book untuk mengerjakan tugas dan agar mendapat banyak pekerjaaan di cloudcrowd. cukup setelah daftar langsung konfirmasikan via email ke agustopa@rocketmail.com, secepatnya akan saya transfer ke rekening paypal kamu belum punya rekening paypal buruan klik disini oke langsung aja cara mainnya :
Ok langsung aja
  1. Mendaftar di CloudCrowd
Caranya gampang banget kok kamu tingal KLIKDISINI tapi sebelum kamu  pastikan kamu log in dulu di facebook caranya?? masa km ga tau cara masuk facebook sih?? apa jangan-jangan ga punya akun facebook?? jadul loe.. udah masuk facebook?? silahkan
  • Mulai Mencari Uang Menggunakan CloudCrowd
oke untuk tips yang kedua ini saya tidak memperjelas di blog saya, melainkan sebuah E-Book yang akan saya berikan bonus untuk anda apabila anda daftar melalui situs ini.
  • Menerima Pembayaran Dari CloudCrowd
CloudCrowd meng-approve pekerjaan kita setiap jam 5.00 sore waktu pasifik dan akan dibayar pada malam harinya “Work approved by 5:00PM Pacific Time will be paid by midnight of the next business day” itu artinya jika kita tinggal di Bangkok, Hanoi, Jakarta terjadi selisih waktu sekitar 25 jam (jam 7 malam waktu Bangkok, Hanoi, Jakarta = jam 5 sore waktu pasifik kemaren) , jadi tidak usah marah-marah. santai dan sabar.

Oke sekian dulu ah capek neh, lagian masih bayak lemburan juga. jangan lupa KLIKDISINI untuk mendaftar CloudCrowd dan klo ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Dan jangan lupa juga setelah daftar cepat kirimkan email & email paypal anda ke saya, agar saya bisa kirimkan bonusnya!!!
dan ini pembayaran kedua saya gak lebih 1 hari dah ditransfer

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Islam