peluang usaha

Rabu, 11 Agustus 2010

Dunia Jin

Sepanjang sejarah manusia selalu memiliki daya tarik yang mendalam bagi supranatural dan tak terlihat. Adanya dunia paralel kita sendiri selalu terpesona orang. Dunia ini sering disebut sebagai dunia roh, dan hampir setiap set orang memiliki konsep satu. Dengan beberapa orang, roh-roh tidak lebih maka jiwa-jiwa orang mati atau hantu. Dengan orang lain, baik roh-roh kekuatan yang baik atau kekuatan jahat - baik berjuang melawan satu sama lain untuk mendapatkan pengaruh atas kemanusiaan. Namun, kedua penjelasan yang lebih cocok dengan cerita rakyat dan fantasi. Penjelasan sebenarnya dari dunia seperti itu berasal dari Islam. Seperti segala hal lainnya, Islam juga mengklaim untuk menjelaskan dunia ini yang gaib. Hal ini dari dunia ini bahwa Islam menjelaskan kepada kita tentang dunia Jin. Penjelasan Islam Jin memberi kita begitu banyak jawaban untuk modem misteri hari. Tanpa pengetahuan tentang dunia ini, umat Islam akan menjadi seperti non-Muslim dan akan berjalan berkeliling mencari setiap jawaban tua untuk datang mereka jalan. Jadi, siapa atau apa Jin?

Adanya

Jin adalah makhluk yang diciptakan dengan kehendak bebas, hidup di bumi dalam sebuah dunia paralel bagi umat manusia. Kata Jin Arab adalah dari kata kerja 'Janna' yang berarti untuk menyembunyikan atau menutupi. Jadi, mereka secara fisik tidak terlihat dari manusia sebagai gambaran mereka menyarankan. tembus pandang ini adalah salah satu alasan mengapa beberapa orang menyangkal keberadaan mereka. Namun, (seperti akan terlihat) yang mempengaruhi dunia Jin memiliki atas dunia kita, sudah cukup untuk menyanggah penyangkalan modern ini salah satu ciptaan Allah. Asal-usul Jin dapat ditelusuri dari Al-Qur'an dan Sunnah. Allah berfirman:

    "Sesungguhnya Kami menciptakan manusia dari tanah liat kering dari lumpur hitam halus Dan Kami telah menciptakan jin sebelum itu dari nyala api tanpa asap."
    (Surah Al-Hijr 15:26-27)

Jadi Jin diciptakan sebelum manusia. Adapun asal fisik mereka, maka Nabi (saw) telah mengkonfirmasikan ayat di atas ketika ia berkata: "Para malaikat diciptakan dari cahaya dan jin dari nyala api" [1]. Ini adalah deskripsi dari Jin yang memberitahu kita begitu banyak tentang mereka. Karena mereka diciptakan dari api, sifat mereka secara umum sudah berapi-api dan dengan demikian hubungan mereka dengan manusia telah dibangun di atas ini. Seperti halnya manusia, mereka juga diwajibkan untuk menyembah Allah dan mengikuti Islam. Tujuan mereka dalam hidup adalah persis sama dengan kita, sebagaimana Allah berfirman:

    "Aku tidak menciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah-Ku"
    (Surah Ad-Dhariyat 51:56)

Jin sehingga dapat menjadi Muslim atau non-Muslim. Namun, karena sifatnya yang berapi-api mereka mayoritas dari mereka adalah non-Muslim. Semua jin non-muslim membentuk bagian dari tentara Jin yang paling terkenal, Iblis-yang [setan 2]. Akibatnya, jin kafir ini juga disebut Shaytans (setan). Adapun jin yang menjadi Muslim, maka pertama mereka melakukannya di zaman Nabi (saw) ketika sekelompok dari mereka kagum dengan bacaan Alquran. Allah memerintahkan Nabi untuk memberitahu orang-orang dari acara ini:

    "Katakanlah (O 'Muhammad): Telah diwahyukan kepadaku bahwa sekelompok jin mendengarkan dan berkata," Sesungguhnya kami telah mendengar Al-Quran luar biasa. Ini panduan kepada kebenaran sehingga kita percaya di dalamnya, dan kita tidak akan pernah membuat mitra dengan junjungan kita '"
    (Surah Al-Jin 72:1-2)

Dalam banyak aspek dunia mereka, Jin sangat mirip dengan kita. Mereka makan dan minum, mereka menikah, punya anak dan mereka mati. Namun masa hidup, jauh lebih besar kemudian kami. Seperti kita, mereka juga akan dikenakan berhisab Final oleh Allah Yang Mahatinggi. Mereka akan hadir dengan umat manusia pada hari kiamat dan baik akan masuk surga atau neraka.

Kemampuan

Yang jelas membedakan Jin dari manusia, adalah kekuatan dan kemampuan mereka. Allah telah memberi mereka kekuatan ini sebagai ujian bagi mereka. Jika mereka menindas orang lain dengan mereka, maka mereka akan bertanggung jawab. Dengan mengetahui kekuatan mereka, kita sering dapat memahami banyak misteri yang terjadi di sekitar kita. Salah satu kekuatan Jin, adalah bahwa mereka dapat mengambil bentuk fisik mereka suka. Dengan demikian, mereka dapat muncul sebagai manusia, pohon-pohon hewan dan apa pun. Selama beberapa tahun terakhir ini minat subjek alien dan UFO telah menjadi meningkat. Program seperti file-file X dan batas luar telah meningkatkan popularitas teori bahwa ada alien. Ribuan orang telah terlihat melihat makhluk aneh di seluruh dunia. Namun penampakan tersebut, masih tidak terbukti secara substansial bahwa orang asing ada. Melainkan - dan tampaknya lebih masuk akal semua penampakan makhluk seperti jin hanya memamerkan dalam berbagai bentuk. Jadi pada saat Anda melihat sesuatu yang tampak seperti ET, yang paling mungkin hanya Jin jahat berusaha menakut-nakuti dan membingungkan Anda!

Kemampuan untuk memiliki dan mengambil alih pikiran dan tubuh makhluk lain juga merupakan kekuatan yang sangat Jin telah digunakan selama berabad-abad. Namun hal ini, adalah sesuatu yang telah dilarang kepada mereka karena merupakan penindasan besar untuk memiliki makhluk lain. milik manusia adalah sesuatu yang selalu membawa perhatian besar. Tetapi pengetahuan yang benar subjek ini jarang terjadi di antara orang-orang. Selama 3 dekade terakhir subyek kepemilikan telah menjadi sangat komersial. Selama 70's film seperti The Exorcist dan Rosemary's Baby digunakan untuk mendidik masyarakat tentang kepemilikan. Namun, karena lembaga tersebut (industri film) sangat dipengaruhi oleh Kristen, pengetahuan tentang masalah itu tidak ada. Ketimbang mendidik orang tentang kepemilikan Jin, film seperti The Exorcist hanya cenderung untuk menakut-nakuti hidup isi badan keluar dari kita! [3] Hanya melalui Islam dapat kita mengerti seperti fenomena. Kita tahu sebagai umat Islam, bahwa jin memiliki orang karena berbagai alasan. Kadang-kadang karena jin atau keluarganya sengaja telah terluka. Bisa jadi karena Jin telah jatuh cinta dengan orang itu. Namun, sebagian besar memiliki waktu terjadi karena Jin hanya berbahaya dan jahat. Untuk alasan ini kami telah diberitahu oleh Nabi (saw) untuk tidak berkeliaran di tempat-tempat di mana jin berada, misalnya pemakaman, reruntuhan, gurun, pasar tempat dll Kami juga telah diperintahkan untuk membaca Alquran sering di rumah-rumah kami sebagai Nabi (saw) berkata: "Sesungguhnya, setan melarikan diri dari rumah di mana Surah Al-Baqarah (yang Bab 2 Al-Quran) dibacakan "[4].

Jika seseorang tidak menjadi miliki, maka nama Allah harus digunakan dalam mengusir Jin. Jika kita melihat praktik Nabi dan para sahabatnya, kita menemukan banyak duas (doa) untuk mengusir Jin. Semua duas meminta Allah untuk membantu orang-orang yang dimiliki. Bagaimana bertentangan ini adalah untuk jampi modern banyak. Banyak jampi, Muslim dan non-Muslim, sering memanggil nama-nama lain selain Allah untuk mengusir [Jin 5]. Ketika Jin yang tersisa, orang-orang percaya bahwa cara mereka berhasil. Namun, ini merupakan cara dari Jin, karena tahu bahwa jika mematuhi pengusir setan, maka telah berhasil membuat dia menyembah Allah lain selain yaitu melakukan syirik. Jin sering kembali ketika dukun daun, karena tahu bahwa apa-apa kecuali kata-kata Allah bisa mencegahnya menindas orang lain.

Hal ini bukan hanya manusia yang dimiliki, tetapi juga binatang, pohon dan benda lainnya. Dengan melakukan ini, dengan harapan Jin jahat untuk membuat orang lain menyembah selain Allah. Kepemilikan berhala adalah salah satu cara untuk melakukan hal ini. Belum lama ini fenomena di seluruh dunia berhala Hindu minum susu, terkejut dunia. Dari Bombay ke London, Delhi ke California, berhala yang tak terhitung jumlahnya yang menjilat susu. Ganesha [6] dewa gajah, dewa monyet Hanuman dan bahkan lingam Siwa, organ pribadi laki-laki (!), Semua tampak membuang waktu turun susu seolah-olah ada hari esok! Sayangnya orang diambil oleh ini (termasuk Muslim) dan banyak berbondong-bondong untuk memberi makan () dewa-dewa Hindu?. Siapa yang tahu tentang Jin memiliki, pasti akan tahu bahwa ini adalah upaya klasik untuk membuat orang melakukan syirik. Dan berhasil, karena banyak orang mulai menyembah potongan-potongan ini tak bernyawa dari kayu dan marmer. Siapa pun dengan setengah otak akan katakan kepada diri sendiri, 'mengapa di bumi tidak perlu dewa diberi makan?!! Tentunya jika Ganesh, Hanuman atau Siwa yang ilahi maka mereka tidak perlu makan? " Namun, akal sehat seperti itu tampaknya kurang sebagai malapetaka jin bermain dengan orang-orang mudah tertipu.

The Occult

Melalui kekuatan mereka terbang dan invisibility, Jin merupakan komponen utama dalam kegiatan okultisme. Voodoo, Black sihir, Poltergeists, Sihir dan media semua dapat dijelaskan melalui dunia Jin. Demikian pula, begitu juga ilusi mampu menggambarkan penyihir. Karena Jin dapat melintasi jarak yang besar selama beberapa detik, nilai mereka untuk penyihir yang besar. Sebagai imbalan untuk membantu mereka dalam sihir mereka, jin sering meminta penyihir untuk menjual jiwa mereka kepada mereka dan bahkan untuk iblis. Jadi para penyihir mengambil Jin dan Iblis sebagai penguasa selain Allah. Pada hari kami, beberapa prestasi yang dilakukan oleh penyihir dan penghibur yang tanpa keraguan dari bantuan Jin.

Salah satu kegiatan yang paling sering berhubungan dengan Jin, mengatakan keberuntungan. Sebelum kedatangan Nabi (saw) dan peramal-peramal yang tersebar luas. Orang-orang akan menggunakan rekan mereka dari jin untuk mengetahui tentang masa depan. Jin akan pergi ke langit terendah dan mendengarkan Malaikat bercakap-cakap di antara mereka sendiri tentang peristiwa Masa Depan yang mereka dengar dari Allah. Jin kemudian akan menginformasikan peramal. Inilah sebabnya mengapa sebelum masa Nabi (saw) banyak peramal sangat akurat dalam prediksi mereka. Namun, pada saat kedatangan Nabi langit dijaga intensif oleh Malaikat, dan setiap jin yang mencoba untuk mendengarkan diserang oleh meteor (bintang jatuh):

    "Dan Kami menjaganya (langit) dari setiap setan yang terkutuk, kecuali satu yang mampu merebut pendengaran dan ia dikejar oleh api membakar ceria"
    (Surah Al-Hijr 15:18)

Nabi (saw) juga berkata: "Mereka (Jin) akan meneruskan informasi ini ke bawah sampai mencapai bibir seorang penyihir atau forrtune-teller Kadang-kadang meteor akan menyusul mereka sebelum mereka bisa menyebarkannya. Jika mereka lulus pada sebelum terjadi, mereka akan menambahnya dengan seratus kebohongan "[9]. Dengan demikian, jelas dari ini, bagaimana peramal mendapatkan prediksi hak masa depan. Hal ini juga terlihat seperti mengapa mereka mendapatkan begitu banyak yang salah. Orang-orang seperti Nostradamus [10] adalah contoh, karena beberapa prediksi tentang masa depan begitu banyak sementara yang benar-benar salah. Sayangnya, jumlah meramal yang terjadi di kalangan Muslim juga meningkat. Dengan mengunjungi wilayah-wilayah muslim seperti Maroko, orang dapat melihat berapa banyak aktivitas Jin-peramal antar memang ada. Jika Anda melihat ke langit pada malam yang jelas di Maroko, Anda akan melihat langit terang benderang dengan bintang jatuh! Sebuah tampilan yang jelas dari setan yang terusir dari langit.

Fortune-teller juga beroperasi melalui Qareen. The Qareen adalah jin pendamping yang ditugaskan untuk setiap manusia. Jin inilah yang berbisik kepada keinginan dasar kita dan terus mencoba untuk mengalihkan kita dari kebenaran. Nabi (saw) berkata: "Setiap orang dari kalian telah ditugaskan seorang teman dari Jin itu sahabat bertanya:. Bahkan Anda Wahai 'Allah Dan Nabi menjawab: Bahkan saya, kecuali bahwa Allah telah membantu saya melawan dia dan dia? telah mengajukan. Sekarang dia hanya memberitahu saya untuk berbuat baik "[11]. Karena Qareen adalah dengan orang sepanjang hidupnya, ia akan mengetahui semua yang telah terjadi kepada orang dari dudukan ke liang kubur. Dengan membuat kontak dengan Qareen, si peramal demikian dapat melihat bahwa dia yang tahu tentang seseorang. Dia tampak di bola kristal nya atau telapak seseorang dan hasil untuk memukau dia dengan pengetahuan yang tidak ada lagi yang tahu [12]. Tingkat keparahan pergi ke peramal adalah seperti yang Nabi (saw) berkata: "Doa orang yang mendekati peramal dan bertanya kepadanya tentang apa pun, tidak akan diterima selama empat puluh hari atau malam" [13] dan : "Barangsiapa pendekatan seorang peramal dan percaya pada apa yang ia katakan, telah kafir kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad" [14]

Pengaruh Jin tidak hanya terbatas pada peramal. Kegiatan lain seperti papan oujia dan seances, yang digunakan untuk menghubungi orang mati, dimanipulasi oleh Jin. "Apakah Anda ada Charlie? Bicaralah kepada kami Charlie!! " adalah jenis kata-kata yang diucapkan oleh kerabat cemas (nama jelas berbeda) berusaha melakukan kontak dengan orang yang mereka cintai!. Dan ketika Jin mulai bicara dan berkomunikasi sebagai 'Charlie', bahwa orang-orang yang benar-benar tertipu [15].

Salah satu manipulasi terbesar dari Jin adalah melalui penglihatan. Melalui visi ini jin lebih mungkin untuk memimpin orang-orang menjauh dari penyembahan terhadap Allah, maka cara lain. Ketika seseorang melihat sebuah visi di depan matanya itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk menjelaskan. Hanya dengan memiliki pengetahuan tentang dunia Jin dan keyakinan kepada Allah, seseorang bisa melawan seperti pengadilan. Jumlah yang tak terhitung jumlahnya visi Yesus Kristus dan Perawan Maria selama berabad-abad telah menjadi pilihan populer untuk setan. Ia tampaknya hampir seolah-olah orang Kristen terkemuka tersesat adalah trik yang paling gampang untuk jin! Tidak hanya orang Kristen terkecoh dengan visi, tetapi sering kali jin memiliki dan mulai berbicara dari suara mereka. Untuk orang-orang Kristen ini dikenal sebagai lidah malaikat dan dengan demikian bukti bagi iman mereka. Namun, jumlah dipahami omong kosong dan sampah yang terdengar adalah bukti jelas bahwa ini sebenarnya lidah dari setan! Bagi orang lain, visi orang tua mereka atau kerabat yang biasa. Dengan mengambil bentuk orang-orang tua, jin bisa meyakinkan orang bahwa jiwa orang mati masih bergaul dengan orang-orang di bumi. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang percaya hantu.

Visi serangan setan juga menghantam umat Islam. Banyak Muslim mengklaim telah melihat visi dari Nabi Muhammad (saw) dan bahkan Allah! Dengan melakukan ini, Setan dapat menyesatkan umat Islam lemah. Melalui visi tersebut, Muslim sering berkata bahwa perintah-perintah Islam tidak berlaku bagi mereka. Jin memberitahu mereka bahwa salat, puasa, haji dll tidak wajib bagi mereka. Ini merupakan penipuan besar dan sayangnya salah satu yang telah sangat efektif. Besarnya visi setan masih berlanjut hingga hari ini. Kematian baru-baru ini Diana Princess of Wales memicu kasih yang besar dan adorasi untuk wanita ini. Bahkan kesedihan rakyat Inggris seperti itu, bahwa seolah-olah Diana ilahi sesuatu. Tak lama setelah berkabung Diana mencapai puncaknya, bahwa visi-nya sudah terlihat di Hampton Court Palace! Jika visi itu terjadi, keinginan dari iblis dan tentaranya dari jin untuk memanfaatkan acara ini, tampak jelas. visi tersebut merupakan upaya jelas oleh iblis untuk memimpin umat manusia dari jalan Allah [16].

Dunia Jin adalah salah satu yang baik menakutkan dan menarik. Dengan mengetahui di dunia ini kita dapat menjelaskan banyak misteri dan masalah-masalah yang mengganggu kita. Dengan melakukan ini kita bisa menghindari orang-orang ekstrem yang telah pergi, yang lain tidak ada yang lebih ekstrem kemudian menyembah selain Allah. Dengan mempelajari Tauhid Allah, kita mempertahankan diri dari sekutu tersembunyi dari iblis:

    "Sesungguhnya ia (iblis) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari posisi di mana Anda tidak dapat melihat mereka"
    (Al-A'raf 7:27 Surah)

Mungkin ada Jin duduk di sudut ruangan Anda sekarang, atau bahkan satu di belakang Anda. Jika demikian, maka bagaimana Anda akan menangani penciptaan Allah? Pelajari Islam dengan benar dan Anda akan dapat menangani semua ciptaan Allah - dan bukan hanya Jin. Dengan menjadi Muslim sejati dan pengikut Islam, takut iblis, jin dan hal lain akan meninggalkan kita - tidak akan menyentuh Believer kecuali dikehendaki Allah.

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Islam